Dapatkan Persaingan Ketat dari Vettel, Hamilton: Saya Sangat Menikmati Perlombaan

Lewis Hamilton (Foto:AFP)

Lewis Hamilton (Foto:AFP)

BARCELONA – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, mengaku sangat menikmati balapan di Barcelona. Adrenalin pembalap berkebangsaan Inggris ini terpacu usai salip-menyalip dengan pembalap Ferrari, Sebastian Vettel.

Musim ini memang menjadi awal kebangkitan Ferrari di ajang Formula One (F1). Oleh sebab itu, tim berlogo kuda jingkrak ini menjadi salah satu tim yang paling berbahaya dan mengancam dominasi Mercedes di era mesin hybrid V6 turbo.

Terbukti, Vettel sempat mengejar Lewis Hamilton usai masuk ke pit untuk mengganti ban. Namun, Hamilton yang ngotot dan tidak mau kalah akhirnya bisa membalikkan posisi menjadi yang terdepan.

Alhasil, balapan di Sirkuit Catalunya, Barcelona pada Minggu 14 Mei 2017 menjadi salah satu balapan yang seru dan banyak ditunggu-tunggu para penggemar.

“Saya pikir ini merupakan salah satu favorit saya. Saya memiliki ingatan yang buruk, jadi saya tidak bisa mengingat semuanya. Namun yang bisa saya katakan adalah berada di posisi yang jauh lebih baik ketimbang tahun lalu. Jadi 2017 menjadi musim yang baik sejauh ini,” terang Hamilton, menyadur dari Foxsport, Selasa (16/5/2017).

(lsk)