WOW!!! Ferrari Undang Penggemar Cilik yang Tangisi Kecelakaan Raikkonen

Kimi Raikkonen (Foto:AFP)

Kimi Raikkonen (Foto:AFP)

BARCELONA – Kejadian lucu dan menggemaskan tersaji di Formula One (F1) seri Grand Prix (GP) Spanyol yang diselenggarakan pada Minggu 14 Mei 2017. Kala itu, salah satu penggemar cilik Ferrari, terlihat menangis ketika pembalap idolanya, Kimi Raikkonen, harus tersingkir di tikungan pertama.

Awalnya, pembalap berjuluk The Iceman tersebut berhasil melakukan start secara kompetitif dengan dua tim Mercedes. Namun saat berada di tikungan pertama, pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, tak sengaja menyenggol mobil yang dikendarai Raikkonen.

Alhasil, Raikkonen yang refleks lantas membuang mobilnya ke arah kiri sehingga tabrakan dengan pembalap Red Bull, Max Verstappen, yang saat itu berada di sisi kirinya pun tak dapat terelakkan. Alhasil, mobil kedua pembalap tersebut harus tersungkur menuju gravel dan tidak dapat melanjutkan balapan karena mengalami kerusakan pada suspensi depan.

Melihat kejadian tersebut, penggemar yang menggunakan seragam merah milik Ferrari ini langsung menangis sejadi-jadinya. Hal lucu tersebut tak luput dari rekaman kamera wartawan yang mengabadikannya.

Alhasil, bocah berkebangsaan Prancis yang diketahui bernama Thomas tersebut langsung menjadi bahan perbincangan awak media.

Sebagaimana diberitakan Skysport, Selasa (16/5/2017), Ferrari yang melihat penggemar ciliknya tersebut menangis dengan histeris, lantas mengundang Thomas untuk datang menuju paddock dan bertemu Kimi sang idolanya.

Dalam beberapa foto, Thomas terlihat masuk ke kantor Ferrari di Barcelona untuk berfoto sembari ditemani oleh Raikkonen. Momen ini menjadi salah satu momen yang lucu sekaligus mengharukan.

Berikut video Thomas penggemar berat Raikkonen:

(lsk)