Dapat Banyak Dukungan dari Penggemar, Zarco Semakin Pede

Johann Zarco (Foto: Laman resmi MotoGP)

Johann Zarco (Foto: Laman resmi MotoGP)

BERMOS LES MIMOSAS – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengaku bertambah semangat berkat dukungan dari para penggemarnya. Sebab menurutnya, dukungan dari penggemarnya menambah kepercayaan diri baginya.

“Semuanya mungkin cukup sulit. Bahkan hal-hal sederhana. Jika Anda memiliki penggemar yang menyambut dengan sangat baik. Hal itu yang mampu membuat saya semangat,” ujar Zarco, mengutip dari Speedweek, Senin (15/5/2017).

“Hal itu sangat indah. Jadi Anda harus berusaha untuk bekerja dengan baik. Dan saya pikir itu hal yang indah. Karena saya memiliki kepercayaan diri lebih setelah mendapatkan dukungan yang banyak dari para penonton,” tambahnya.

Tahun ini, Zarco memang tercatat sebagai pendatang baru di ajang MotoGP. Zarco berhasil naik kasta dari Moto2 setelah menjadi kampiun di tahun sebelumnya.

Dalam empat balapan awal MotoGP musim ini, pembalap asal Prancis itu mampu tampil mengesankan dengan menempati posisi enam di klasemen sementara pembalap MotoGP. Zarco telah mengoleksi 35 poin dan hanya sekali tak menyentuh garis finis yakni di GP Bahrain. Sementara sisanya, Zarco tak pernah finis di luar posisi lima besar.

(fmh)