Meski Hanya Tempati Posisi Dua di GP Spanyol, Vettel: Saya Senang Bisa Bersaing dengan Hamilton

Sebastian Vettel (Foto: AFP)

Sebastian Vettel (Foto: AFP)

BARCELONA – Pembalap Tim Ferrari, Sebastian Vettel, turut berkomentar dengan hasil yang didapatnya saat mengaspal di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu 14 Mei 2017 malam WIB. Namun sayang, Vettel gagal menduduki urutan pertama dan harus puas di posisi runner-up.

Meski demikian, Vettel mengaku memulai balapan dengan sangat baik. Bahkan menurut pembalap asal Jerman itu mampu menyaingi Hamilton yang memulai balapan dari posisi terdepan.

Terbukti saat Vettel mampu menyusul Hamilton di pertengahan balapan. Sayang, Vettel tak mampu mempertahankan posisinya dan harus puas dengan finis di urutan kedua.

“Saya memiliki awal yang bagus, tapi saya pikir Lewis balapan dengan sangat baik. Saya sendiri bisa menandinginya. Jadi saya sangat senang,” ujar Vettel, mengutip dari GP Update, Senin (15/5/2017).

“Saya menyesuaikan diri dengan irama yang sangat bagus, tidak memiliki masalah. Jelas Lewis memiliki hal yang lebih baik. Saya telah melihat apa yang dia lakukan, dan mencotohnya. Jadi saya tahu pada akhirnya akan sangat penting bagi saya,” pungkasnya.

(fmh)