Dibantai di Set Pertama, Jonatan Kesal dengan Anthony di Simulasi Piala Sudirman 2017

Jonatan Christie saat melakoni laga Simulasi Piala Sudirman 2017 (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

Jonatan Christie saat melakoni laga Simulasi Piala Sudirman 2017 (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

JAKARTA – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengaku sempat kesal dengan Anthony Sinisuka Ginting saat bermain di Simulasi Piala Sudirman yang berlangsung pada Sabtu 13 Mei 2017. Jonatan sempat dibuat tak berdaya di set pertama oleh Anthony dengan kekalahan telak 5-21.

Jonatan pun merasa bahwa Anthony mengetahui titik lemahnya yang baru saja pulih dari sakit punggung yang dialaminya minggu lalu. Namun, ia pun memuji permainan Anthony di set pertama yang menggila.

“Minggu lalu pinggang saya agak ketarik karena sudah sepakat dengan pelatih minggu lalu, latihan kami meningkat. Jadi sempat sakit di bagian pinggang. Tapi pas tadi lagi main, Anthony tahu saya lagi sakit pinggang, jadi di game pertama mainnya di percepat sama dia, sempat kesal juga, tapi tembakan dia memang luar biasa sekali kali ini,” ujar Jonatan saat ditemui di Pelatnas Cipayung.

Meski begitu, akhirnya laga tetap dimenangkan oleh Jonatan dengan rubber set. Kemenangan set kedua dan ketiga berhasil dibukukan Jonatan dengan skor 21-18 dan 21-16.

“Set kedua saya baru bermain ulet dan lebih sabar, tidak mau cepat-cepatan dan kuat-kuatan tapi gimana caranya lebih sabar,” tutupnya.

(fmh)