Kurang Greget Main Bareng Greysia di Simulasi Piala Sudirman, Apriani Akan Banyak Perbaiki Diri

Greysia Polii/Apriani Rahayu di laga simulasi Piala Sudirman 2017 (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

Greysia Polii/Apriani Rahayu di laga simulasi Piala Sudirman 2017 (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriani Rahayu, mengaku harus banyak memperbaiki diri jelang berlangsungnya Piala Sudirman 2017 yang akan berlangsung pada 21-28 Mei 2017 di Gold Coast, Australia. Apalagi di gelaran Piala Sudirman tahun ini menjadi ajang debutnya tampil di ajang beregu bergengsi.

Demi menunjang penampilannya tersebut, Apriani akhirnya di duetkan bareng bersama Greysia Polii di laga Simulasi Piala Sudirman yang digelar pada Sabtu 13 Mei 2017 di Pelatnas Cipayung. Sayang, pada laga tersebut, keduanya seperti belum memadu hingga akhirnya harus kalah dari Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dengan dua set langsung 16-21 dan 16-21.

Apriani mengatakan bahwa pada pertandingan tersebut sebenarnya dirinya hanya butuh beberapa peningkatan. Sebab, pada laga simulasi tersebut masalah utama mereka ada di pukulan bola yang banyak mati sendiri.

“Kalau kagok engga sih, kagok itu sudah bukan alasan lagi. Tapi tadi karena saya tidak main save, kak Greysia juga tidak main save,” ujar Apriani saat ditemui di Pelatnas Cipayung.

“Main sama ka Greysia akurasi pukulan saya tinggal dimatangkan saja, kalau sama sama sudah matang pasti bisa,” tuntasnya.

(fmh)