Berduet dengan Apriani di Simulasi Piala Sudirman, Greysia: Masih Banyak yang Harus Diseimbangkan

Greysia Polii/Apriani Rahayu di laga simulasi Piala Sudirman 2017 (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

Greysia Polii/Apriani Rahayu di laga simulasi Piala Sudirman 2017 (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, mengaku masih banyak hal yang harus ia perbaiki jelang keberangkatannya ke Piala Sudirman 2017 di Gold Coast, Australia. Apalagi pada gelaran kali ini, Greysia dipastikan takkan tampil bersama rekan aslinya yakni Nitya Krishinda Maheswari karena masih pemulihan cedera.

Greysia pun dituntut sebagai senior yang akan siap dipasangkan dengan siapa saja pada Piala Sudirman kali ini. Seperti yang terjadi di Simulasi Piala Sudirman pada Sabtu 13 Mei 2017, Greysia diduetkan dengan Apriani Rahayu.

Berpasangan dengan Apriani, lantas Greysia masih banyak yang harus ditingkatkan. Terlebih pada Simulasi Piala Sudirman keduanya harus menelan kekalahan dari pasangan lama Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dengan dua set langsung 16-21 dan 16-21.

“Masih banyak PR, masih banyak yang harus diseimbangkan, bukan hanya permainan tapi dalam pikiran juga, lebih belajar di situ,” ujar Greysia saat ditemui di Pelatnas Cipayung.

“Buat saya, selama ini kan saya sudah partner lama dengan Nitya dan belum ganti-ganti pasangan. Mulai tahun ini saya diajarkan untuk berpasangan dengan pasangan yang lain, ini tidak mudah,” tuntasnya.

(fmh)