Hadapi Ganda Campuran China di Semifinal, Hafiz/Shela: Kami Akan Bermain Lebih Tenang

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia (Foto: laman resmi PBSI)

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia (Foto: laman resmi PBSI)

CHANGZHOU – Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia, melangkah ke semifinal China Masters 2017. Hafiz/Shela berhasil mengalahkan wakil tuan rumah, Han Chengkai/Chen Lu, dengan skor 21-17 dan 21-10 di Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Jumat 21 April 2017.

Di semifinal, Hafiz/Shela akan menghadapi unggulan lima asal China, Wang Yilyu/Huang Dongping. Pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pemain.

Berstatus sebagai unggulan dua, tidak lantas membuat Hafiz/Shela tampil percaya diri 100% pada pertandingan sebelumnya. Bahkan, pasagan peringkat 27 dunia itu harus menderita kekalahan di babak awal turnamen India Open dan Singapura Open tahun ini.

Namun, Shela mengatakan dirinya dan Hafiz akan mencoba untuk tampil tenang dan percaya diri di semifinal nanti. Ia pun mengaku optimis jika dirinya dan Hafiz bisa kembali pada performa terbaiknya.

“Mau lawan siapa saja kami siap. Kami akan coba main lebih rileks, lebih tenang, tambah lagi rasa percaya diri. Kemarin-kemarin kami banyak kalah, jujur saja pasti rasa percaya diri kami agak turun. Tetapi ini jadi dikembalikan lagi ke kami, kalau sebetulnya kami bisa,” ujar Shela, seperti dilansir laman resmi PBSI, Sabtu (22/4/2017).

(fmh)