Dituding Terlibat dalam Insiden Dovizioso di GP Argentina, Petrucci: Saya Tidak Melakukan Apa-Apa!

Pembalap Octo Pramac Racing, Danilo Petrucci (Foto: Motorsport)

Pembalap Octo Pramac Racing, Danilo Petrucci (Foto: Motorsport)

AUSTIN – Pembalap Tim Octo Pramac Racing (tim satelit Ducati), Danilo Petrucci, mengatakan dirinya tidak terlibat dalam insiden terjatuhnya pembalap anyar Ducati yakni Andrea Dovizioso di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Bahkan, ia berani menyebut jika ada bukti visual yang menunjukkan dirinya tidak bersalah dalam kejadian tersebut dan menyebut Dovizioso terjatuh lantaran kelalaian pembalap Factory Aprilia Gresini, Aleix Espargaro.

“Saat saya mendengar ucapan Dovizioso yang menuduh saya sebagai penyebab insiden dengan Espargaro sejujurnya saya terkejut dengan pernyataan ini. Ada beberapa bukti gambar yang memperlihatkan bahwa saya tidak mungkin sengaja untuk mencelakakan Dovi,” ungkap Petrucci, seperti dilansir dari Crash, Sabtu (22/4/2017).

Meski demikian, Petrucci juga mengaku dirinya merasa bersalah dengan insiden tersebut. Namun, ia tidak menerima tudingan Dovizioso yang dialamatkan kepada dirinya.

“Saya masih merasa bersalah meski Espargaro yang menabrak Dovi. Namun, perkataan dia yang menyebut saya terlalu agresif seperti dibuat-buat,” ucapnya.

“Saya anggap Dovi sebagai sahabat saya, tetapi saya harus katakan jika pembalap lain seperti Johann Zarco, Dani Pedrosa, Alvaro Bautista, dan Jonas Folger semuanya melewati saya dan tidak mendapat masalah,” tutupnya.

(fmh)
TAG : iOS iOS