Westbrook Jadi Aktor Kemenangan Tipis OKC atas Rockets di Game Ketiga

foto: laman resmi NBA

foto: laman resmi NBA

OKLAHOMA CITY - Oklahoma City Thunder menjamu Houston Rockets pada game ketiga putaran pertama playoff NBA 2017 di Chesapeake Energy Arena, Sabtu 22 April 2017 WIB. Bermain home, OKC menang tipis 115-113. Meski demikian, OKC masih ketinggalan agregat sementara 1-2.

Sampai kuarter ketiga, OKC masih memimpin dengan perolehan 93-83. Tertinggal sepuluh poin di kuarter pamungkas, Rockets mencoba terus mengejar ketertinggalan. James Harden dan kolega mampu meraih poin lebih banyak di kuarter empat, tetapi masih tertinggal tipis secara keseluruhan.

OKC pun sukses mengunci kemenangan 115-113. Raihan ini membuat OKC akhirnya mampu membalas dua kekalahan beruntun dari Rockets di dua game awal. Laga keempat sendiri masih akan berlangsung di Chesapeake pada Minggu (23/4/2017) waktu setempat.

Russell Westbrook kembali hadir sebagai inspirator kemenangan OKC. Ia kembali mencetak triple-double dengan torehan 32 poin, 13 rebounds, dan 11 assists. Sedangkan Harden yang tampil 'kesetanan' dengan mencetak 44 poin, 6 rebounds, dan 6 assists tak mampu membawa Rockets terhindar dari kekalahan.

(rul)