Paguyuban Trail Merangin, Gelar Jelajah Alam Merangin

MERANGIN – Perhelatan yang juga menjadi wadah bagi pecinta motor trail adventure kembali digelar. Kali ini Paguyuban Trail Merangin (Patram) kembali menggelar Jelajah Alam Merangin (JAM) yang kedua.

Perhelatan ini dipastikan akan memuaskan para pecinta jalan berlumpur ini akan memuaskan para tracker. Dipastikan, perhelatan JAM # 2 ini akan dilaksanakan pada 23 April 2017 mendatang. Hal itu diungkapkan Ketua Patram Merangin Lettu inf. Budi Ereska ketika dibincangi.

Dikatakan pria yang akrab disapa Budi ini, pelaksanaan event JAM #2 ini merupakan agenda lanjutan dan juga agenda tahunan yang dilaksanakan Patram. Dimana pada tahun lalu, JAM #1 juga sukses digelar dan diikuti oleh hampir ribuan peserta pecinta trail dan jelajah alam.

“Insya Allah, tanggal 23 April nanti, JAM #2 akan digelar. Event ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan Patram,” kata Budi.

Dipilihnya 23 April, kata Budi hal itu lantaran bertepatan dengan tanggal terbentuknya Patram di Merangin. Usai dibentuk, Patram yang menjadi wadah sekitar 10 club trail di Merangin ini langsung menghelat event Jelajah Alam Merangin (JAM) #1.

“Kegiatan ini sekaligus memperingati hari jadinya Patram yakni pada tanggal 24 April. Jadi kedepannya event JAM ini akan terus berkelanjutan dan lebih meriah,” jelasnya.

Selain memperingati 2th Aniversary-nya, JAM #2 ini juga menjadi wadah penyaluran hobi dan bakat para pemuda ataupun pemudi pecinta motor trail. Hal ini dikarenakan sampai saat ini para pecinta dan penikmat track berlumpur semakin terus bertambah.

Tidak itu saja, Budi juga menyampaikan event ini juga untuk mengajak para anggota Patram serta pecinta motor trail lebih fokus pada kegiatan-kegiatan positif. Termasuk juga event ini untuk memperkenalkan panorama dan objek wisata di Merangin.

Pasalnya dipastikan para trackcer tidak hanya dari Merangin dan Kabupaten Provinsi Jambi saja, melainkan juga berdatangan dari Sumbar, Palembang, Bengkulu bahkan Medan dan wilayah Jawa.

Event ini lah kesempatan bagi kita untuk mempromosikan objek wisata di Merangin,” jelasnya.

Pada JAM #2 ini, Patram menghadirkan rute dan rintangan track yang cukup menantang. Selain adanya track panjang, tikungan, serta berlumpur. Tenaga dan kelihaian para tracker juga bakal diuji untuk mampu menaklukan track yang sudah disiapkan.

“Kita tetap mempersembahkan kepuasan dan yang terbaik bagi para tracker ini. Dan jelas tetap menantang serta asyik banget,” pungkasnya.

()
TAG : angin
Berita Rekomendasi