Ducati Punya Catatan Manis di MotoGP Amerika Serikat, Lorenzo Ingin Lanjutkan Kesuksesan

Jorge Lorenzo (Foto: AFP)

Jorge Lorenzo (Foto: AFP)

AUSTIN – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, meyakini dirinya akan meraih hasil positif di seri ketiga MotoGP 2017 yang akan berlangsung di Circuit of the Americas, Amerika Serikat. Hal itu ia sampaikan setelah Ducati dalam beberapa tahun terakhir selalu mendapat hasil positif di sirkuit tersebut.

Seperti musim lalu, mantan pembalap mereka yakni Andrea Iannone berhasil naik podium. Saat itu Iannone mampu duduk di posisi ketiga di bawah Marc Marquez dan Lorenzo.

Tentu tak hanya memiliki modal yang baik dengan tahun lalu, kali ini X-Fuera –julukan Lorenzo- ingin meraih kemenangan bersama Ducati. Pasalnya, peringkat dua yang diraihnya di musim lalu ketika masih mengaspal bersama motor Yamaha.

Maka, Lorenzo berjanji akan berusaha tampil maksimal. Kendala adaptasi akan segera ia coba atasi demi memenuhi ambisinya tersebut.

“Tiga tahun terakhir, pembalap Ducati selalu tampil di podium dan saya pikir ini adalah kesempatan yang baik untuk mengembangkan Desmosedici dan melanjutkan adaptasi dengan gaya membalap,” ungkap Lorenzo, mengutip dari Speedweek, Jumat (21/4/2017).

(fmh)
TAG : Ducati