Belum Pernah Finis, Lance Stroll Anggap Dirinya Sial

GROVE – Hasil minor yang didapat pembalap Tim Williams, Lance Stroll, dalam tiga balapan pertamanya di ajang Formula One (2017), dianggapnya tidak membebani dirinya. Meski belum pernah mencapai garis finis satu kali pun, Stroll tetap tidak merasa risau.

Pembalap asal Kanada itu menilai dirinya hanya kurang beruntung saja. Stroll pun yakin lambat laun penampilannya akan membaik dan dapat memenuhi ekspektasi yang diberikan kepadanya.

“Itu hanya ketidakberuntungan. Kegagalan pengereman di Australia, itu adalah suatu hal yang saya tidak dapat lakukan apa pun. Di China hanyalah salah satu dari berbagai hal yang terjadi di dunia balap dan Bahrain sangat tidak beruntung. Sesederhana itu,” ungkap Stroll, seperti dilansir F1, Jumat (21/4/2017).

Daripada meratapi penampilannya, Stroll lebih senang mengambil sisi positif atas serangkaian kejadian yang menimpa dirinya. Menurutnya, musim balap baru saja dimulai dan masih terdapat kemungkinan yang besar untuknya memperbaiki diri.

“Terdapat banyak hal positif untuk diambil dari beberapa balapan awal dan terdapat banyak hal untuk ditingkatkan dan kami tahu kami melakukan peningkatan setiap balapan. Kami harus terus melangkah,” tandas Stroll.

(fmh)