Lupakan Argentina, Dovizioso Fokus untuk Austin

Andrea Dovizioso. (foto:AFP)

Andrea Dovizioso. (foto:AFP)

AUSTIN – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, gagal menuruskan tren positif di Qatar. Pembalap berkebangsaan Italia itu gagal mendapatkan poin pada balapan kedua yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina.

Dovizioso ikut terkena imbasnya dari kecelakaan yang dialami oleh pembalap Tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro. Saat itu, motor Espargaro yang tergelincir tanpa sengaja mengenai Dovi. Alhasil, keduanya pun terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan.

Hal tersebut jelas sangat mengecewakan Dovi. Mengingat saat itu, rider 31 tahun tersebut tengah bersaing untuk dapat masuk ke posisi lima besar di Argentina.

Namun, Dovi tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan di Argentina. Setelah liburan yang dijalani, ia kini sepenuhnya fokus untuk balapan di Circuit of the Americas (COTA), Austin, akhir pekan nanti.

“Saya benar-benar kecewa setelah balapan di Argentina, tapi sekarang, setelah liburan beberapa hari, saya sepenuhnya fokus untuk balapan di Texas,” papar Dovizioso, mengutip laman resmi Ducati, Jumat (21/4/2017).

(rzs)
TAG : iOS iOS