Miliki Rekor Manis, Marquez: Saya Menyukai Sirkuit Austin

Marc Marquez (Foto: AFP)

Marc Marquez (Foto: AFP)

AUSTIN – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak sabar untuk menggeber motornya di Circuits of The Americas (COTA), Austin, Amerika Serikat, pada Senin 24 April 2017 dini hari WIB.

Marquez juga mengaku yakin dapat meraih hasil gemilang di race ketiga MotoGP musim ini. Maklum saja, The Baby Alien –julukan Marquez– memiliki rekor baik setap balapan di sirkuit dengan panjang 5,5 km tersebut.

Pembalap asal Spanyol itu dapat meraih empat podium tertinggi secara beruntun di Austin sejak 2013 hingga 2016. Dengan rekor tersebut tentu membuat Marquez memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

“Saya memiliki kenangan yang sangat baik tentang Austin dan bagi saya adalah balapan ini akan menjadi salah satu yang terbaik di musim ini. Saya menyukai tata letak lintasan karena memiliki banyak keuntungan untuk mengemudi,” ujar Marquez, mengutip dari Marca, Kamis (20/4/2017).

“Saya juga menyukai suasana di Amerika dengan para penggemar yang terus berdatangan untuk menonton. Atmosfer seperti itu dalam olahraga akan membuat saya tertantang dengan aksi yang sangat baik,” pungkasnya.

(Ram)