Miliki Masalah pada Ban, Hamilton: Semoga Tak Terjadi di Balapan Selanjutnya

Lewis Hamilton (Foto: Reuters)

Lewis Hamilton (Foto: Reuters)

SAKHIR – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengakui jika dirinya sempat mengalami masalah pada mobilnya saat balapan Formula One (F1) di Sirkuit Internasional, Bahrain, Minggu 16 April 2017 malam WIB.

Oleh karena itu, Hamilton hanya mampu menempati urutan kedua di akhir balapan. Sementara rekannya, Valtteri Bottas, hanya menempati podium ketiga meski berhasil menempati pole position di awal lomba.

Dengan hal tersebut, driver asal Inggris itu meminta rekan-rekannya di tim untuk memperbaiki mobil jelang race keempat F1 nanti. Apalagi masalah utama yang dialami yakni pada ban. Bahkan masalah tersebut sudah dirasakan Hamilton sejak latihan bebas digelar.

“Kami memiliki masalah pada mobil saat tes. Saya sudah merasakannya sejak sesi latihan di Bahrain,” ujar Hamilton, mengutip dari F1 Today, Kamis (20/4/2017).

“Kami perlu untuk memperbaiki mobil dengan pengetahuan yang kami miliki. Apalagi tentang masalah pada ban. Saya harap dapat berada dalam posisi yang lebih baik di race berikutnya,” pungkasnya.

(fmh)
TAG : masa