Ingin Raih Podium di MotoGP Amerika Serikat, Ini yang Dilakukan Pedrosa

Daniel Pedrosa (Foto: AFP)

Daniel Pedrosa (Foto: AFP)

AUSTIN – Pembalap Tim Repsol Honda, Daniel Pedrosa, gagal menunjukkan performa yang impresif ketika tampil pada seri kedua MotoGP musim 2017 di Argentina. Pedrosa harus menyelesaikan balapan tanpa meraih poin satu pun.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo itu, Pedrosa sebenarnya memulai balapan dengan cukup apik. Akan tetapi penampilan impresifnya tak bertahan lama, hingga akhirnya mengalami crash.

Meski gagal menunjukkan performa impresif di Argentina, tak membuat Pedrosa pesimis terkait peluangnya di MotoGP Amerika Serikat. Ia bahkan mengaku sudah memahami kondisi motornya agar bisa meraih hasil impresif di MotoGP Amerika Serikat.

“Kini kami sudah lebih memahami motor, kami akan meningkatkan stabilitas dan setup dasarnya, semoga kami bisa mengalami langkah maju akhir pekan ini,” ungkap Pedrosa, seperti disadur dari Marca, Kamis (20/4/2017).

“Saya sungguh menyukai karakter lintasan di sini (MotoGP Amerika Serikat), dan senang mengunjungi Austin. Penggemar di sana sangat fantastis, dan semoga kami menjalani pekan balap yang baik di Texas,” tuntas pembalap berusia 31 tahun tersebut.

(mrh)