Gagal Raih Podium Pertama di GP Bahrain, Wolff: Mobil Kami Sudah Baik

Mobil Mercedes (Foto: Reuters)

Mobil Mercedes (Foto: Reuters)

SAKHIR – Bos Mercedes, Toto Wolff, mengaku timnya telah memberikan mobil yang baik untuk kedua pembalapnya, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas. Apalagi saat menjalani balapan di GP Bahrain Formula One (F1), Minggu 16 April 2017 malam WIB.

Kedua pembalapnya mampu mencatatkan hasil gemilang saat sesi kualifikasi dan menempatkan Bottas serta Hamilton di posisi terdepan saat memulai balapan. Sayangnya, kedua pembalap gagal meraih podium tertinggi di akhir balapan.

“Di pikiran kami, kami sudah memberikan mereka berdua (Bottas dan Hamilton) kesempatan yang sama. Seperti di Bahrain, kami memiliki dua mobil mulai pada barisan terdepan. Mereka bisa tampil dengan baik di kualifikasi,” ujar Wolff, mengutip dari Crash, Rabu (19/4/2017).

“Sayangnya mereka memiliki masalah di balapan. Tapi bukan soal mobil, tapi karena mereka tidak fokus dan membiarkan balapan yang baik itu hilang,” katanya.

Sejatinya, Bottas mampu merebut pole position di sesi kualifikasi GP Bahrain. Begitu pula dengan Hamilton yang menguntit dari posisi dua.

(fmh)