Belum Pulih Benar, Petra Kvitova Daftarkan Diri Tampil di Prancis Open 2017

Petra Kvitova (Foto: AFP)

Petra Kvitova (Foto: AFP)

BILOVEC – Petenis putri asal Ceko, Petra Kvitova, mengisyaratkan dirinya akan mengikuti turnamen Prancis Open 2017 yang akan berlangsung pada 28 Mei-11 Juni 2017. Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagram-nya, @petra.kvitova.

Dalam keterangan yang dibuat, Kvitova memastikan akan mendaftarkan diri ke turnamen berlevel grand slam itu. Meski, ia mengatakan cedera tangan yang dialaminya masih dalam tahap penyembuhan.

“Nama saya akan muncul di daftar entry untuk mengikuti Prancis Open, saya telah membuat kemajuan yang baik dalam proses pemulihan. Saya ingin memberi kesempatan terakhir untuk dapat bersaing di salah satu turnamen favorit saya,” ungkap Kvitova dalam akun Instagram, Selasa (18/4/2017).

“Sayangnya ini tidak berarti bahwa saya siap untuk bermain di Paris, tapi yang saya lakukan adalah memungkinkan saya untuk memberikan diri saya kesempatan dan menjaga pola pikir positif,” tambahnya.

Jika memang petenis Rusia itu akan tampil, ini akan menjadi turnamen pertamanya pada tahun ini. Sebab, pada awal tahun lalu, Kvitova mengalami cedera tangan yang parah akibat mencoba melawan saat diserang perampok.

(fmh)
Berita Rekomendasi Prancis Open 2017