Tuai Kemenangan di Game Kedua, Cavaliers Unggul 2-0 dari Pacers

Kevin Love (Foto:AFP)

Kevin Love (Foto:AFP)

CLEVELAND – Putaran pertama babak play-off NBA 2016-2017 ditutup dengan kemenangan tuan rumah Tim Cleveland Cavaliers melawan Indiana Pacers di game kedua yang berlangsung Selasa, (18/4/2017) WIB. Dalam laga di Quicken Loans Arena itu, Cavaliers unggul dengan skor 117-111.

Selama permainan berlangsung, Cavaliers memimpin dengan unggul 13 poin di paruh pertama. Namun, Pacers mengejar ketertinggalan dengan meraih 11 poin tambahan dan terus bertahan melanjutkan permainan. Paul George mencetak 18 poin dan menjadi pemain bintang bagi Pacers dalam laga itu.

Kuarter ketiga menjadi laga penentu bagi Cavaliers. Tim asuhan Tyronn Lue itu berhasil mengontrol permainan seluruhnya. Jika di game pertama pemain tim rival, Jeff Teague mengawal ketat LeBron James, maka pada game kedua ini duel ketat dirasakan kedua pemain tim, Lance Stephenson dan Kevin Love.

Pujian diberikan pada pemain Cavaliers, Kyrle Irving yang berhasil mencetak 37 poin dan membawa timnya keluar sebagai pemenang dalam laga yang berlangsung pukul 06.00 WIB itu. Kemenangan itu sekaligus mengukuhkan keunggulan 2-0 Cavaliers atas Pacers.

Kedua tim akan kembali bertemu dalam game ketiga di Bankers Life Fieldhouse, Jumat 21 Apil 2017. Jika Cavaliers unggul atas sang rival, maka kesempatan Cavaliers untuk melaju ke final divisi Wilayah Timur semakin terbuka lebar.

(fmh)