Marcus/Kevin Gagal Lanjutkan Tren Positif di Singapura Open 2017, Herry IP Tak Kecewa

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

SINGAPURA – Pelatih ganda putra pelatnas PBSI, Herry Iman Pierngadi, mengaku tak kecewa dengan penampilan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Singapura Open Superseries 2017 yang terhenti di babak semifinal. Menurutnya, performa pasangan peringkat satu dunia itu sudah baik.

Setelah kemenangan di India dan Malaysia Open secara berturut-turut di bulan ini, penampilan The Minions –julukan Marcus/Kevin— dinilai sudah sangat baik, meski tenaganya pasti sudah terkuras. Ia pun berharap keduanya bisa meningkatkan kemampuannya lagi.

“Untuk Kevin/Gideon penampilan mereka saya nilai sudah oke. Mereka saat ini menjadi andalan di ganda putra,” ungkap Herry, mengutip dari laman resmi PBSI, Senin (17/4/2017).

“Tapi kemampuan mereka harus ditingkatkan terus. Karena persaingan ganda putra di level dunia saat ini ketat saling mengalahkan,” tambahnya.

Keduanya akan melakoni pertandingan internasional kembali di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia di Wuhan, China. Turnamen tersebut akan berlangsung pada 25-30 April 2017. 

(fmh)