TERUNGKAP! Pasangan Denmark Beberkan Rahasia Kalahkan Marcus/Kevin di Singapura Open 2017

Mathias Boe/Cartsen Mogensen saat menjuarai Singapura Open 2017 (Foto: AFP)

Mathias Boe/Cartsen Mogensen saat menjuarai Singapura Open 2017 (Foto: AFP)

SINGAPURA – Pasangan ganda putra asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, merasa bangga berhasil mengalahkan pasangan asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, di semifinal Singapura Open 2017 pada pekan lalu. Menurutnya, kemenangan tersebut merupakan kemenangan yang paling menentukan ketika mereka berhasil keluar menjadi juara Singapura Open 2017.

Boe/Mogensen pun sedikit berbagi rahasia ketika berhasil menaklukkan pasangan peringkat satu dunia tersebut. Menurutnya, ini penting bagi semua pasangan agar bisa menaklukkan Marcus/Kevin yang sukses meraih tiga titel Superseries pada tahun ini.

“Terus menjaga Kevin di garis belakang dan memberikan tekanan kepada Marcus. Itulah cara untuk semua negara ketika harus bermain dengan mereka. Tips yang gratis. Berikutnya Anda harus membayar untuk itu,” ungkap Boe, mengutip dari laman resmi BWF, Senin (17/4/2017).

Bahkan, Boe/Mogensen pun mengakui jika Marcus/Kevin adalah pasangan yang sulit untuk dikalahkan. Sehingga mereka merasa harus mendapat pujian atas kemenangan di laga semifinal tersebut.

“Tidak pernah mudah untuk mengalahkan mereka. Jadi beri pujian kepada kami,” tuntasnya.

(Ram)