Taklukkan Portland Blazers, Golden State Warriors Unggul 1-0 di Babak Pertama Play-Off NBA

Golden State Warriors di pertemuan perdana babak pertama play-offs NBA kontra Portland (Foto: AFP)

Golden State Warriors di pertemuan perdana babak pertama play-offs NBA kontra Portland (Foto: AFP)

OAKLAND – Tim Golden State Warriors berhasil memetik kemenangan di pertemuan perdana babak pertama play-off NBA 2016-2017 pada Senin (17/4/2017) dini hari WIB. Warriors sukses menekuk lawannya yakni Portland Trail Blazers dengan skor 121-109.

Pertandingan yang berlangsung di Oracle Arena tersebut juga mencetak skor pertandingan tertinggi selama play-off berlangsung. Pemain asal Blazers yakni CJ McCollum mencetak skor terbanyak pada pertandingan tersebut dengan 41 poin.

Sementara, Warriors yang keluar menjadi pemenang hanya mampu menempatkan pemainnya yakni Kevin Durant di posisi ketiga sebagai pencetak angka terbanyak. Durant berhasil mencetak 32 poin masih di bawah pemain Blazers yakni McCollum dan Damian Lillard (34 angka).

Pada laga tersebut, sesungguhnya Blazers mampu mengimbangi permainan Warriors. Setidaknya hingga quarter ketiga, kedua tim meraih hasil imbang 88-88, sebelum akhirnya pada quarter terakhir, Draymond Green kolega berhasil unggul 11 poin atas Blazers.

Dengan hasil ini, Warriors unggul sementara atas Blazers di pertemuan perdana mereka di babak pertama play-off NBA 2016-2017. Pertemuan kedua akan berlangsung pada Kamis 20 April 2017 dini hari WIB di Oracle Arena.

(fmh)