Rutin Bermain Basket, Sandiaga Uno Junjung Sportivitas

Sandiaga Uno dan rekan-rekannya (Foto: Salsabila Qurrataa'yun/Okezone)

Sandiaga Uno dan rekan-rekannya (Foto: Salsabila Qurrataa'yun/Okezone)

JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Salahudin Uno, bermain basket bersama teman-temannya di lapangan basket ABC, Senayan, Jakarta Pusat. Diketahui, pertemanan tersebut terjalin cukup lama.

Karena itu, dengan adanya momen berkumpul bersama dan berolahraga basket, teman-temannya pun mendoakan Cawagub nomor urut tiga itu sukses di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta priode 2017-2022.

"Terima kasih teman-teman yang sudah kumpul setelah bermain basket selama 30 tahun. Insya Allah kawan kita (Sandiaga) minggu depan akan maju ke pilkada. Maka Hukumnya wajib bagi kita untuk mendoakan sandi, insya allah kami mendoakan yang terbaik," ujar Habib Nuh di lapangan Basket ABC, Senayan, Jakarta Pusat (15/4/2017).

Usai mendapatkan doa, Sandi mengaku senang dan mengucapkan terima kasih. 

Pasangan dari Anies Baswedan itu pun berharap Pilkada DKI seperti permainan basket yang memerlukan kekompakan salah satu tim. 

"Saya mau bilang terima kasih kepada teman-teman. Kita main basket diajarkan sportivitas. Maka kita harapkan pilkada juga seperti itu. Maka kita doakan agar Jakarta maju," tutup Sandi.

(fmh)