Gemar Bermain Basket, Ini Arti Nomor Punggung 28 bagi Sandiaga Uno

Sandiaga Uno (Foto: Salsabila Qurrataa'yun)

Sandiaga Uno (Foto: Salsabila Qurrataa'yun)

JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Salahudin Uno menghabiskan akhir pekan dengan berolahraga sebelum melakukan aktivitas di kampanye terkahir Pilkada DKI Jakarta periode 2017-2022.


Pagi ini Sandi -sapaan akrabnya- mengawali kegiatan dengan bermain basket bersama teman-temannya di Senayan, Jakarta Pusat. Dengan menggunakan kacamata coklat pasangan dari Anies Baswedan itu nampak lihai memainkan bola basket. Bukan hanya itu, Sandi terlihat memakai baju berwarna jingga dengan nomor punggung 28.


Sementara itu sebelum memulai bermain basket, pengusaha muda itu menceritakan kepada Okezone arti di balik nomor punggung 28. Menurutnya angka tersebut memiliki filosofi tersendiri yaitu dapat memberikan rezeki.

"Iya kenapa nomornya 28, karena ada arti tersendiri yaitu tanggal ulang tahun saya 28. Begitu pula dengan istri saya juga 28 dan tanggal nikah kami berdua juga jatuh di 28. Dan ada filosofi menerjemahkannya itu, adanya rezeki terus menerus," kata Sandi kepada Okezone di kediamannya, Jalan Pulobangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/4/2017).


Karena itu, mantan ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia itu sengaja mengabadikan angka 28 itu untuk nomor punggung baju basketnya.

(fmh)