Lolos ke Semifinal Singapura Open 2017, Berry/Hardianto Siap Jaga Kondisi

Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto di Singapura Open 2017 (Foto: PBSI)

Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto di Singapura Open 2017 (Foto: PBSI)

SINGAPURA - Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, berhasil melangkah ke semifinal Singapura Open 2017. Tampil impresif sejak awal pertandingan, Berry/Hardianto sukses menumbangkan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, dengan skor 21-15 dan 21-15.

Sepanjang set pertama dan kedua, Berry/Hardianto berhasil memimpin jalannya pertandingan. Keduanya hanya sempat tertinggal di awal game pertama, dengan 1-3 dan 4-5. Namun, setelah itu mereka balik melaju dengan 11-6, 14-8, dan menang 21-15.

Di semifinal nanti, Berry/Hardianto akan menghadapi pemenang antara Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (Indonesia) dan Li Junhui/Liu Yuchen (China). Meski akan mendapat lawan yang tangguh, Berry mengungkapkan, dirinya dan Hardianto harus menjaga kondisi di partai semifinal yang berlangsung besok Sabtu 15 April 2017.

Berry menyebut sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing saat melawan rekan senegaranya yakni Angga/Ricky. Sedangkan, ia menilai jika menghadapi pasangan China harus lebih siap tampil.

“Kami harus menjaga kondisi lagi buat besok. Kalau ketemu Angga/Ricky kami sudah sama-sama tahu kelebihan dan kekurangannya. Kalau ketemu Li/Liu, kami harus lebih siap buat capek aja,” kata Berry.

(fmh)