Cavaliers Ditundukkan Hawks di Quicken Loans Arena

CLEVELAND - Juara bertahan NBA, Cleveland Cavaliers urung melanjutkan tren kemenangan beruntun mereka. Menerima lawatan Atlanta Hawks di Quicken Loans Arena dalam lanjutan NBA 2016-2017, Sabtu 8 April 2017 WIB, Cavs harus takluk dengan skor 100-114.

Sejak kuarter awal, Cavaliers yang sejatinya diperkuat oleh dua pilarnya, LeBron James dan Kyrie Irving justru tampil under pressure. Cavs menutup kuarter pertama dengan tertinggal 19-21.

Pada kuarter kedua, Cavs mencoba bangkit. Mereka mampu mencetak 31 poin, sayangnya Hawks juga melakukan mencetak jumlah angka yang sama, sehingga Cavs masih tertinggal dengan skor 50-52.

Memasuki kuarter ketiga, Hawks semakin gencar melakukan gempuran ke pertahanan Cavaliers. Alhasil, selisih poin mereka dengan tuan rumah semakin bertambah menjadi 83-78.

Tidak ingin dipermalukan di hadapan fans sendiri di Quicken Loans Arena, Cavs mencoba mengejar ketertinggalan. Sayang upaya tersebut berakhir dengan kegagalan setelah Hawks keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 114-100.

Kekalahan Cavs ini pun mengancam posisi mereka di klasemen NBA Wilayah Timur. Meski masih bertengger di puncak, Cavs asuhan Tyronn Lue kini hanya punya selisih satu kemenangan saja dengan Boston Celtics yang menempel ketat di peringkat kedua.

(rul)