Brivio: Kami Punya Start yang Bagus dengan Iannone

Andrea Iannone. (foto:situs resmi MotoGP)

Andrea Iannone. (foto:situs resmi MotoGP)

DOHA – Penampilan Andrea Iannone bersama Suzuki Ecstar masih belum bisa dikatakan memuaskan. Bahkan pada uji coba di Qatar, mantan rider Ducati itu bisa dikatakan gagal total dengan hanya menempati urutan 12 di hari terakhir.

Kendati demikian, pandangan berbeda justru diberikan oleh Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio. Ia merasa kalau Suzuki sudah memiliki awal yang bagus dengan Iannone untuk mengarungi ketatnya persaingan MotoGP 2017.

Brivio merasa Suzuki hanya memerlukan sedikit perbaikan di beberapa titik untuk membuat Iannone mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Secara umum, kami sudah memiliki start yang bagus dengan Andrea (Iannone). Andrea memiliki perasaan yang bagus dengan motor. Ia menyukai motor. Ia menyukai sasis,” kata Brivio, seperti disadur dari Crash, Selasa (21/3/2017).

“Keseimbangan motor sangat bagus tapi sekarang kami masih memiliki beberapa detil yang harus diselesaikan untuk membuatnya merasa nyaman 100 persen dengan Motor. Jadi ia belum tampil maksimal karena ia belum 100 persen nyaman. Jadi kami masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dikerjakan,” jelas Brivio.

(rzs)
TAG : BRI