Menangi Laga Panas di Madison Square Garden, Golovkin Puji Performa Menakjubkan Jacobs

NEW YORK – Petinju dunia, Gennady Golovkin, sukses mengalahkan petinju asal Amerika Serikat, Daniel Jacobs di Madison Square Garden pada Minggu 19 Maret 2017. Meski demikian ia menilai Jacobs merupakan sosok petinju yang sangat pintar dan berbakat.

Golovkin yang sukses meraih lima gelar juara itu sukses melepaskan pukulan telak yang mengenai rahang Jacob. Alhasil petinju berusia 30 tahun tersebut sempat tergeletak akibat kerasnya pukulan yang dilayangkan oleh Golovkin.

Meski demikian petinju asal Kazakshtan tersebut enggan jemawa usai menaklukkan rival beratnya itu. Golovkin bahkan memuji talenta dan kemampuan yang dimiliki Jacob di atas arena tinju.

“Ya, Jacobs merupakan lawan yang terbaik. Dia sangat cerdas. Namun saya memiliki beberapa nasihat untuknya. Jangan panik dan jangan kehilangan kendali,” ungkap petinju berusia 34 tahun tersebut, melansir dari Newsday, Senin (20/3/2017).

“Jacobs adalah petarung yang sangat baik. Ia memiliki banyak pengalaman yang membuat penampilannya di atas arena sangat memukau. Daniel adalah seorang juara dunia,” tutupnya.

(lsk)