Tampil Konsisten di Tes Pramusim MotoGP 2017, Marquez: Waspadai Langkah Pedrosa!

Dua pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa (kiri) dan Marc Marquez (Foto: Flickr)

Dua pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa (kiri) dan Marc Marquez (Foto: Flickr)

DOHA – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan rekan setimnya yakni Dani Pedrosa patut untuk diwaspadai dalam mengarungi MotoGP 2017. Pasalnya, Pedrosa tampil konsisten di sesi tes pramusim Australia dan Qatar.

Pada sesi tes pramusim di Sirkuit Phillip Island, Australia, Pedrosa menempati urutan tiga dengan catatan waktu 1 menit 29,033 detik. Sedangkan Marquez berada di posisi dua dengan raihan waktu 1 menit 28,843 detik.

Pedrosa kembali finis di tempat tiga dengan waktu 1 menit 54,469 detik pada sesi tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar. Sementara The Baby Alien -julukan Marquez- harus puas di urutan 10 pada sesi tersebut dengan waktu 1 menit 54,990 detik.

Marquez mengaku, Pedrosa banyak melakukan perubahan saat berada di garasi Honda. Ia juga menyebut pembalap berpaspor Spanyol itu menjalani segala hal dengan tenang dan tampil baik di lintasan.

“Pedrosa melakukan semuanya dengan tenang, tapi menjalani pramusim dengan baik. Saya berada di garasi dan melihat bagaimana dia bekerja, maka perlu waspada dengan dia,” ungkap Marquez, seperti dilansir Sport Rider, Selasa (21/3/2017).

(fmh)