Sempat Berselisih Tegang pada 2015, Marquez: Hubungan Saya dan Rossi Profesional

Marc Marquez dan Valentino Rossi (Foto: AFP)

Marc Marquez dan Valentino Rossi (Foto: AFP)

CERVERA – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak memiliki masalah dengan pesaing utamanya di MotoGP yakni Valentino Rossi. Persaingan keduanya untuk merebut gelar juara MotoGP memang menjadi sorotan publik sejak terlibat duel pada 2015.

Pada musim tersebut, keduanya banyak mengalami insiden di balapan untuk bisa merebut gelar juara 2015. Padahal, kans Marquez untuk menjadi juara saat itu sudah tertutup, tapi persaingan keduanya memang tak pernah berhenti.

Meski begitu, menjalani musim ini, The Baby Alien –julukan Marquez– membantah jika dirinya masih terlibat hubungan yang tidak baik dengan Rossi. Ia mengatakan, mereka saat ini hanya memiliki hubungan yang profesional dan saling menghormati sebagai seorang pesaing di balapan MotoGP.

“Kami memiliki hubungan profesional dan saling menghormati, itulah hal yang paling penting,” ungkap Marquez, mengutip dari Tuttomotoriweb, Senin (20/3/2017).

Pada 2015, tercatat ada tiga insiden antara Rossi dan Marquez yang membuat keduanya tampak berselisih tegang. Ketiga insiden itu terjadi di GP Argentina, Belanda, dan Malaysia pada 2015.

(fmh)
TAG : profesi