Max Verstappen: Red Bull Belum Mampu Bersaing Melawan Mercedes atau Ferrari

MILTON KEYNES – Pembalap Red Bull, Max Verstappen, mengaku saat ini Red Bull sanggup bersaing dengan tim seperti Mercedes dan Ferrari. Pembalap berkebangsaan Belgia tersebut menilai saat ini tim berlogo Banteng Merah tersebut belum sepenuhnya menunjukkan kemampuan mereka.

Musim ini Mercedes memang masih menjadi tim favorit untuk meraih gelar Juara Dunia musim 2017. Namun tampaknya kemampuan mesin Ferrari saat mengaspal di Sirkuit Barcelona dalam sesi uji coba pramusim harus diperhitungkan.

Namun nasib kurang beruntung harus kembali dirasakan Red Bull. Pasalnya mereka sempat mengalami beberapa masalah pada mesin baru Renault musim 2017.

“Kami harus menunggu dan melihat seberapa baik kemampuan kami sebenarnya. “Secara pribadi saya berpikir bisa berjuang untuk menang saat ini. Banyak yang kami lakukan musim ini, namun hal tersebut belum cukup untuk membuat kami menang,” terang Verstappen, menyadur dari Pitpass, Senin (20/3/2017).

“Ferrari telah menjadi mobil yang tercepat sejak musim-musim sebelumnya. Namun musim ini mereka bisa mengatakan bahwa telah membuat langkah maju ketimbang musim lalu, untuk memenangkan pertandingan musim 2017,” tutupnya.

(lsk)