Alami Masalah ERS, Driver Renault: Saya Optimis Tampil Kompetitif di Australia

ENSTONE – Pembalap Renault, Jolyon Palmer, mengaku optimis dapat melewati balapan pembuka di Grand Prix Australia pada 26 Maret 2017. Hal tersebut ia lakukan meski timnya mengalami sejumlah masalah pada Energy Recovery System (ERS) saat sesi uji coba pramusim di Barcelona.

Semua tim yang menggunakan mesin milik Renault seperti Red Bull dan Toro Rosso juga mengalami hal yang serupa dengan Palmer. Alhasil sejumlah tim harus mencari cara untuk segera mengatasi hal tersebut selama sesi uji coba di Sirkuit Katalunya.

“Renault tentunya telah melakukan banyak perubahan pada musim dingin. Mereka memberikan desain baru secara keseluruhan. Akibatnya kertika Anda berada di lintasan, maka hal berbeda bisa saja terjadi. Dan tampaknya hal buruk yang menimpa saya,” terang Palmer, menyadur dari Thecheckeredflag, Senin (20/3/2017).

“Kami berharap masalah yang kami hadapi tidak terlalu buruk. Kami mungkin memiliki beberapa masalah, namun secara keseluruhan semuanya dapat kami atasi. Kami berharap dapat terus meningkatkan sisi keandalan dan dapat memberikan hasil yang etrbaik saat melintas di Melbourne,” tandansya.

(lsk)
TAG : masa