Bank SumselBabel Siap Fight di Setiap Laga

MALANG - Berada di posisi kedua klasemen sementara putaran kedua Proliga Bola Voli 2017, tak membuat tim putra Palembang Bank SumselBabel mengendorkan performanya. Bahkan, tim yang sudah menang di 23 set dari 9 kali pertandingan ini mengaku siap fight di setiap laganya.

Pelatih Palembang Bank Sumsel Babel Samsul Jais mengatakan, secara materi pemain cukup imbang di setiap putaran baik depan maupun belakang. "Pola yamg kami terapkan pola modern. Simpel saja, mainnya gak ribet," kata Samsul usai pertandingan, Sabtu (18/3/2017).

Ia juga tak ingin menyia-nyiakan setiap laga. Setiap ada kesempatan untuk menang yang harus menang. "Kami tidak ingin main-main. Tidak ingin cederai proliga sebagai ajang bergengsi kompetisi bola voli," ujarnya.

Skill para pemainnya juga terlihat matang baik servis maupun block sehingga dalam menghadapi Batam Sindo BVN malam ini tidak banyak kesulitan untuk meraih poin demi poin.

Palembang Bank SumselBabel saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Proliga Bola Voli 2017 dengan poin kemenangan 813.

(lsk)