Kalah Kelas, Batam Sindo BVN Tumbang di Tangan Bank SumselBabel

MALANG -Tim putra Batam Sindo BVN malam ini harus angkat koper setelah dipertandingan terakhir putaran kedua ini disikat habis tiga set sekaligus oleh tim Palembang Bank SumselBabel, dalam Proliga Bola Voli putaran kedua, di GOR Ken Arok, Kota Malang, Jawa Timur.

Permainan Bank SumselBabel secara teknik dan skill memang jauh di atas Batam Sindo. Tak heran jika skor di masing-masing set terpaut angka yang cukup jauh; 25-13, 25-14, dan 25-15.

Pelatih Batam Sindo, Rudi Iskandar mengakui tim yang diturunkan memang belum banyak jam terbangnya. "Banyak pemain muda dan memang Bank Sumselbabel di atas kami," kata Rudi usai pertandingan, Sabtu (18/3/2017).

Meski demikian, grafik permainan timnya selama kompetisi sudah meningkat. Dan dipertandingan terakhir malam ini memang lawan-lawannya di atas kami.

Hingga malam ini, Batam Sindo bertengger di posisi ke enam klasemen sementara pada putaran kedua ini. Batam Sindo hanya bisa meraih poin kemenangan sebanyak 768 dengan jumlah set menang 10 kali dan set kalah 29 kali.

(lsk)
TAG : Babel Babel Sindo