PGN Popsivo Polwan Kandaskan BNI Taplus

MALANG-Tim bola voli putri Jakarta PGN Popsivo Polwan mengandaskan asa Jakarta BNI Taplus untuk memenangi pertandingan terakhirnya di putaran kedua Proliga Bola Voli, di Gor Ken Arok, Kota Malang, Sabtu 18 Maret 2017.

Bermodal pemain-pemain yang punya jam terbang tinggi, PGN Popsivo Polwan bisa dengan mudah memenangi dua set di awap pertandingan dengan skor 20-25 dan 20-25.

Performa Popsivo Polwan ternyata menurun dibset ketiga. Meski sempat memimpin skor di awal permainan, namun akhirnya bisa dikejar BNI Taplus hingga usai. Set ketiga pun dimenangkan Sari dan kawan-kawan dengan skor 25-21.

Menyadari tempo permainan anak asuhnya menurun, pelatih PGN Popsivo Polwan, Eko Waluyo menginstruksikan pemainnya untuk bermain lepas. "BNI lebih ngotot di set ketiga sementara kami menurun. Saya mibta lepas saja mainnya," kata Eko.

Popsivo Polwan akhirnga bisa mengandaskan BNI Taplus di set ke empat dengan skor 25-22. Dengan demikian, Popsivo Polwan masih bertengger di peringkat ke-3 di putaran kedua Proliga dengan mengumpulkan poin kemenangan 928.

(rzs)