Punya Modal Bagus, Praveen/Debby Siap Hadapi Wakil Thailand di Final Swiss Open 2017

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto (Foto: PBSI)

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto (Foto: PBSI)

BASEL – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto akan menjalani partai final Swiss Open 2017 melawan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Pasangan unggulan dua itu mengaku siap menghadapi Dechapol/Sapsiree pada laga pamungkas nanti di Saint Jakobshall, Basel, Swiss, Minggu (19/3/2017) mulai pukul 19.00 WIB.

Di semifinal kemarin, Praveen/Debby sukses menaklukkan pasangan China, Zhang Nan/Li Yinhui melalui pertarungan ketat dengan skor 17-21, 21-19 dan 21-16. Sementara Dechapol/Sapsiree juga berhasil mengandaskan perlawanan wakil China, Zheng Siwei/Chen Qingchen dengan skor 21-19, 13-21 dan 21-19.

Debby mengungkapkan, kemenangan atas Zhang/Li karena mampu menerapkan pola permainan yang sudah direncanakan pelatih. Pasalnya, pasangan Negeri Tirai Bambu itu bukanlah pasangan yang mudah ditaklukkan.

“Kemarin kami mencoba main normal saja dan sesuai rencana pelatih. Kami menerapkan pola permainan yang mau kami pakai di lapangan,” ungkap Debby, seperti dilansir laman resmi PBSI, Minggu (19/3/2017).

“Kami siap untuk melawan wakil Thailand. Peluang masih ada untuk kami dan berimbang karena kami pernah menang juga pernah kalah dari mereka. Penampilan mereka di semifinal luar biasa karena berhasil mengalahkan unggulan pertama dan kami harus tampil lebih siap,” jelasnya.

(fmh)