Belum Jadi yang Tercepat di Tes Pramusim MotoGP 2017, Brivio Yakin Rossi Bisa Cari Solusi Terbaik

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi (Foto: Twitter resmi Yamaha)

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi (Foto: Twitter resmi Yamaha)

DOHA – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi belum berhasil keluar sebagai yang tercepat pada sesi tes pramusim MotoGP 2017. The Doctor -julukan Rossi- masih kalah bersaing dengan rekan setimnya, Maverick Vinales.

Pada sesi tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar, Rossi finis di urutan 11 dengan raihan waktu 1 menit 55,185 detik. Sementara Vinales sukses menempati posisi pertama dengan catatan waktu terbaik 1 menit 54,330 detik.

Namun, bos Tim Suzuki, Davide Brivio mengatakan, Rossi akan bisa mencari solusi terbaik menjelang seri perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar pada 26 Maret mendatang. Ia pun tidak meragukan kemampuan Rossi sebagai rider tangguh di lintasan.

“Dia (Rossi) memang mengakhiri tes pramusim kurang maksimal. Tampaknya dia punya beberapa masalah teknis yang membuatnya belum jadi yang tercepat di lintasan,” ucap Brivio seperti dilansir GPOne, Minggu (19/3/2017).

“Saya dapat katakan bahwa dia dan timnya adalah sosok yang sangat berpengalaman. Mereka punya banyak data yang bisa membantu mengatasi masalah dan segera mencari solusi terbaik,” pungkasnya.

(fmh)
TAG : terbaik BRI