Hulkenberg: Saya Siap Menunggu Hingga Musim 2019 untuk Meraih Gelar Juara F1

ENSTONE – Pembalap Renault, Nico Hulkenberg, mengaku siap bersabar dan menunggu beberapa tahun agar dapat meraih gelar juara Formula One (F1) bersama Renault. Meski saat ini produsen mesin asal Prancis tersebut sukses besaing dengan kompetitif, namun Renault masih membutuhkan waktu setidaknya hingga musim 2019 agar dapat mengalahkan Mercedes.

Hulkenberg yang pindah dari Force India mengaku sangat senang dengan perkembangan yang telah dilakukan Renault. Pembalap berusia 29 tahun tersebut juga mengaku sangat senang dapat pindah dan membela tim ternama sekelas Renault.

“Renault telah membuktikan di masa lalu tentang hal yang dapat mereka lakukan. Sehingga ketika mereka menjelaskan hal tersebut, saya menjadi tidak ragu untuk mengambil kesempatan yang ada,” cetus Hulkenberg, melansir dari Sportsmole, Minggu (19/3/2017).

“Saya akan memulai karier saya setahap demi setahap. Saya ingin membangun sebuah proyek yang nantinya akan menjadi kisah sukses saya. Musim ini kami bisa saja mendapatkan keajaiban, namun tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada musim 2019. Yang jelas dalam dua atau tiga musim kedepan, saya siap meriah gelar juara,” imbuhnya.

(lsk)