Pertarungan Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor Bakal Seru

Golovkin. (Foto: HBO)

Golovkin. (Foto: HBO)

NEVADA – Juara dunia kelas menengah versi IBF, WBA dan WBC, Gennady Golovkin, mengakui rencana pertarungan Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor bakal seru. Menurutnya pertarungan tersebut seperti menonton film baru di bioskop.

Ya, Mayweather Jr dan McGregor bakal bertarung dalam satu ring. Kendati olahraga yang digeluti keduanya berbeda, duel tersebut bakal digelar dalam sistem tinju.

Golovkin menilai situasi pertarungan bakal berbeda dan mampu menyedot animo masyarakat. Bahkan bisa menjadi sejarah baru dalam pertarungan tinju beda disiplin tersebut.

“Ini jadi situasi yang beda untuk saya dan Floyd. Ibarat bisnis dan duel yang sesungguhnya, itu hal yang beda. Tentu saja semua orang ingin menyaksikan pertarungan Floyd dan Conor sebab itu adalah suatu pertunjukkan,” kata Golovkin, mengutip dari TMZ, Sabtu (18/3/2017).

“Itu seperti menonton film bioskop baru, pertunjukkan yang baru. Bagi saya, semua orang ingin menyaksikan duel yang sesungguhnya, tinju yang sesungguhnya, seperti sejarah yang sudah-sudah, Ini jelas berbeda,”pungkas sosok berusia 34 tahun tersebut.

(fmh)
TAG : EA EA