Persiapan Maksimal, Jonas Folger Siap Hadapi MotoGP 2017

Jonas Folger (Foto: AFP)

Jonas Folger (Foto: AFP)

LOSAIL – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, mengaku siap mengarungi MotoGP 2017 yang akan berlangsung pada 26 Maret 2017 di Sirkuit Losail, Qatar. Pasalnya, persiapan yang sudah ia lakukan jelang MotoGP musim ini dirasa sudah sangat maksimal.

Rookie MotoGP itu kini memang akan menjadi sorotan untuk menjalani debutnya di MotoGP. Terlebih hasil mengejutkan yang ia raih pada tes pramusim Qatar merupakan suatu hal yang impresif. 

“Kami sangat senang dengan persiapan yang kami lakukan di musim dingin ini dan kami siap (mengarungi MotoGP 2017),” ungkap Folger, mengutip dari Motorsport, Sabtu (18/3/2017).

Pada tes pramusim Qatar kemarin saja, Folger berhasil tampil konsisten selama uji coba berlangsung. Dari tiga hari tes, Folger tak pernah keluar dari posisi 10 besar, bahkan posisi terburuknya hanya menempati posisi ketujuh yang diraihnya pada hari ketiga.

Meski begitu, catatan waktu terbaiknya justru diraihnya pada hari ketiga tersebut. Folger meraih waktu terbaik dengan 1 menit 54,807 detik.

(fmh)