Tak Lagi Menjabat, Ecclestone Tetap Pantau Perkembangan Baru dari F1

Bernie Ecclestone. (Foto: Sky Sport)

Bernie Ecclestone. (Foto: Sky Sport)

IPSWICH – Mantan CEO Formula One (F1), Bernie Ecclestone enggan meninggalkan bisnis yang mengibarkan namanya tersebut. Menurutnya, ia akan tetap melihat perkembangan yang terjadi usai perusahan asal Amerika Serikat mengambil alih ajang balap jet darat.

Seperti diketahui, pada Januari 2017, Ecclestone melepas kepemilikan F1 ke perusahaan Liberty Media. Ross Brawn dan Sean Bratches lantas ditunjuk sebagai petinggi untuk mengontrol semua jalannya bisnis balap mobil nomor satu itu.

Tak lagi menjabat, pria yang sudah 40 tahun berkecimpung di dunia balap F1 itu berharap ada perubahan. Apabila nantinya tak ada perubahan yang signifikan, bukan tidak mungkin Ecclestone bakal mengambil alih lagi.

“Saya akan menanyakan kepada mereka, menunggu, lalu kemudian melihat apakah ini bekerja atau tidak. Jika tidak, maaf anda harus pergi, begitulah,” kata ecclestone mengutip dari Daily Mail, Sabtu (18/3/2017)

“Namun orang yang berbeda akan mengoperasikan perusahaan dengan gaya yang berbeda. Saya kira ini cara perusahaan Amerika berjalan. Mari kita fokus pada hal itu, mereka punya mobil dan ingin menjalankannya,”tuntasnya.

(fmh)