Tampil di Melbourne, Pascal Wehrlein Anggap Sebagai Hal Spesial

Pembalap Tim Sauber, Pascal Wehrlein (Foto: GP Update)

Pembalap Tim Sauber, Pascal Wehrlein (Foto: GP Update)

MELBOURNE – Pembalap anyar Tim Sauber, Pascal Wehrlein, menungkapkan tampil dalam seri perdana Formula One (F1) 2017 di Melbourne akan menjadi hal yang spesial untuknya. Pasalnya, ini akan menajdi musim pertama Wehrlein bersama tim pabrikan asal Swiss itu di ajang balap jet darat itu.

Wehrlein mengungkapkan dirinya telah mengalami banyak peningkatan, utamanya ketika menjalani tes pramusim kedua di Barcelona. Kini, pembalap berusia 22 tahun itu merasa telah bersatu dengan mobil anyar miliknya.

“Grand Prix Australia akan menjadi sangat spesial untuk saya dan juga untuk Tim Sauber. Selama pekan kedua tes pramusim, saya memiliki hari yang produktif di mana saya menjadi sungguh mengenal prosedur Sauber C36,” ungkap Wehrlein, dikutip dari laman resmi F1, Sabtu (18/3/2017).

Pembalap asal Jerman itu mengaku tertantang untuk segera memulai balapan perdananya. Wehrlein yakin dengan kerja keras dirinya dan timnya selama ini, mereka dapat membuahkan hasil yang baik di lintasan.

“Setelah persiapan fisik yang intensif dalam beberapa pekan terakhir, saya bersemangat untuk pergi ke Melbourne, dan saya merasa siap dan telah melakukan persiapan dengan baik untuk menantang seri perdana. Saat ini, hal itu terlihat menjanjikan untuk saya. Namun, kami tidak pernah tahu sampai kami melaju di Melbourne. Saya percaya sepenuhnya dengan kerja tim kami,” pungkas Wehrlein.

(fmh)