Bank BJB Pakuan Menang Mudah atas BVN di Laga Pembuka Putaran Kedua Proliga Bola Voli 2017

(Foto: Hari Istiawan)

(Foto: Hari Istiawan)

MALANG- Pertandingan pembuka putaran kedua Proliga Bola Voli 2017 di GOR Ken Arok mempertemukan tim putri dari Bandung Bank BJB Pakuan dengan Batam Sindo BVN. BJB Pakuan menang mudah 3-0 di laga pembuka ini. 

BJB Pakuan memenangi tiga set sekaligus atas Batam Sindo BVN; 25-10, 25-20, dan 25-17. Kemenangan ini sekaligus menjadi modal untuk merebut tiket ke babak perempat besar. Kans BJB untuk masuk ke babak perempat besar hanya bersaing dengan Gresik Petrokimia.

Asisten pelatih BJB Pakuan Uus Susansyah usai pertandingan mengaku kemenangan ini menjadi modal penting untuk melawan pesaingnya Gresik Petrokimia, Minggu, 19 Maret 2017 di Surabaya.

"Pertandingan pada Minggu merupakan puncak final tim papan tengah yang diperebutkan BJB dan Petro," ujar Uus, usai pertandingan, Jumat (17/3/2017).

Untuk itu, timnya juga diakui perlu memperbaiki beberapa pertahanan dalam menghadapi Gresik Peteokimia nanti. "Pertahanan belakang harus dipersiapkan dengan baik," kata Uus.

Perebutan tiket ke babak empat besar tim putri di putaran kedua ini hanya menyisakan BJB Pakuan dan Gresik Petrokimia. Tiga tim sudah sudah memastikan diri ke babak empat besar, Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, dan Jakarta PGN Popsivo Polwan.

(fmh)