Jacobs: Ingin Pukul KO Saya? Coba Saja!!!

NEW YORK – Juara tinju tak terkalahkan, Gennady Golovkin, mengaku akan memukul Daniel Jacobs hingga knocked out (KO) di Madison Square Garden. Petinju berusia 34 tahun tersebut sangat pede lantaran memiliki pukulan yang superkeras.

Golovkin sukses menang sebanyak 36 kali dan sama sekali belum terkalahkan. Sebanyak 33 di antaranya ia menangkan dengan KO. Sementara Jacobs, sukses 32 kali memenangkan pertandingan dan satu kali menderita kekalahan. Sebanyak 29 kemenangan di antaranya adalah menang KO.

Mendengar pernyataan tersebut, Jacobs yang mendapatkan julukan sebagai laki-laki ajaib, mengaku tidak takut dan akan melayani seluruh tantangan yang diberikan Golovkin saat mentas di Madison Square Garden pada Minggu 19 Maret 2017.

Sebelumnya, Jacobs nyaris kehilangan kariernya pada musim 2011 karena mengalami Osteosarcoma yang merupakan sejenis kanker tulang. Ia sempat menghabiskan waktu selama 19 bulan untuk pulih dari kanker.

“Untuk mengalahkan orang seperti Golovkin, Anda harus tangguh secara mental. Apakah Anda bisa lebih tangguh daripada saya setelah saya berjuang melawan penyakit saya?” terang Jacob, menyadur dari Boxingscene, Jumat (17/3/2017).

“Ini merupakan kesempatan besar bagi saya. Ini mungkin menjadi yang terbesar. Saya sangat fokus dan sangat siap, aku benar-benar menginginkan pertandingan ini. Saya percaya terhadap kemampuan yang saya miliki. Saya juga percaya akan semua yang saya lakukan di atas arena. Tidak ada yang bisa mengambil hal tersebut dari saya,” tandasnya.

(lsk)