Jelang Lawan Jacobs, Ini Target Golovkin

Gennady Golovkin (Foto: AFP)

Gennady Golovkin (Foto: AFP)

NEW YORK – Petinju asal Khazakstan, Gennady Golovkin, tengah mempersiapkan diri untuk melakoni pertarungan melawan Daniel Jacobs. Rencananya, duel antara Golovkin melawan Jacobs bakal berlangsung di Madison Square Garden, New York, pada Minggu, 19 Maret 2017.

Golovkin pun lantas memberikan komentarnya terkait pertarungan melawan Jacobs tersebut. Bahkan,petinju berjuluk Triple G  tersebut mengaku optimis bisa menganvaskan Jacobs ketika duel nanti dimulai.

“Bagaimana perasaan saya jelang pertarungan akhir pekan nanti (melawan Jacobs)? Sangat positif. Saya percaya bahwa saya bisa menang KO atasnya,” ucap Golovkin, seperti dilaporkan oleh Boxinscene, Jumat (17/3/2017).

Meski begitu, banyak yang meragukan kondisi Golovkin pada saat ini. Terlebih ketika menghadapi  Kell Brook, Golovkin sempat menerima pukulan telak dari lawannya tersebut.

“Saya punya pertahanan kuat. Pukulan tersebut memang masuk, tapi saya tidak merasakan sakit seperti yang orang pikirkan. Dia (Brook) mengalahkan saya di ronde kedua, tetapi saya langsung bisa mengatasi kondisi itu,” imbuh petinju berusia 34 tahun tersebut.

(mrh)