Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Swiss Open 2017

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto (Foto: PBSI)

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto (Foto: PBSI)

BASEL – Swiss Open 2017 memasuki babak perempatfinal pada Jumat (17/3/2017) dini hari WIB. Terdapat enam wakil Indonesia yang akan berjuang memperebutkan tiket semifinal besok.

Enam wakil Indonesia yang tersisa di babak delapan besar berasal dari lima sektor berbeda. Khusus untuk tunggal putra tersisa dua wakil dan lainnya masing-masing satu wakil.

Tunggal putri Indonesia, Fitriani, akan menantang tunggal Denmark, Mia Blichfeldt. Ini merupakan pertemuan pertama untuk kedua pemain.

Di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting melawan wakil Denmark, Emil Holst. Sedangkan, Ihsan Maulana Mustofa akan mendapat lawan tangguh yakni tunggal putra China, Lin Dan, yang merupakan unggulan pertama.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan menghadapi ganda unggulan pertama asal China, Chai Biao/Hong Wei. Sementara ganda putri Merah Putih, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri, akan menantang unggulan pertama asal Negeri Tirai Bambu, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Terakhir, ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, melawan pasangan Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han. Dalam turnamen ini, Praveen/Debby menjadi unggulan dua dan lawannya merupakan unggulan enam.

Berikut ini jadwal perempatfinal Swiss Open 2017 dilansir dari laman resmi BWF, Jumat (17/3/2017):


Tunggal putri

Fitriani vs Mia Blichfeldt (Denmark)


Tunggal putra

Anthony Sinisuka Ginting vs Emil Holst (Denmark)

Lin Dan (China) vs Ihsan Maulana Mustofa


Ganda putra

Chai Biao/Hong Wei (China) vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto


Ganda putri

Chen Qingchen/Jia Yifan (China) vs Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri


Ganda campuran

Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han (Singapura) vs Praveen Jordan/Debby Susanto

(fmh)