Menang Mudah, Praveen/Debby Pastikan Tiket Perempatfinal Swiss Open 2017

Praveen Jordan/Debby Susanto (Foto: PBSI)

Praveen Jordan/Debby Susanto (Foto: PBSI)

BASEL – Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto, berhasil melaju ke perempatfinal Swiss Open 2017 setelah berhasil mengalahkan pasangan Rusia, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova dengan skor 21-13 dan 21-10. Hasil itu membuat keduanya tampil menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor ganda campuran babak delapan besar Swiss Open 2017.

Pertandingan pada babak kedua ini, Praveen/Debby tak begitu banyak mengalami kesulitan. Hal yang berbeda terjadi di babak pertama, saat mereka hampir tidak lolos ketika bermain keras melawan pasangan Taiwan, Wang Chi Lin/Lee Chia Hsin dalam tiga set, 21-11, 17-21 dan 21-17.

“Kendala dalam permainan ada, dari kemarin servis Jordan banyak dinyatakan fault, tetapi hari ini sudah ada perbaikan,” ungkap Debby, mengutip dari laman resmi PBSI, Jumat (17/3/2017).

Pada perempatfinal yang berlangsung hari ini, Praveen/Debby akan menghadapi pasangan Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han asal Singapura. Juara All England 2016 itu mengaku akan lebih siap menghadapi pasangan Singapura itu karena dirasa akan menjadi pertandingan yang lebih berat ketimbang lawan pada babak kedua.

“Besok (hari ini) lawan akan lebih berat jadi harus lebih siap,” tutupnya.

(fmh)