Hadapi Wakil Jepang di Swiss Open 2017, Dinar: Saya Siap Kerja Keras!

Dinar Dyah Ayustine. (Foto: BWF)

Dinar Dyah Ayustine. (Foto: BWF)

BASEL - Tunggal putri Indonesia, Dinar Dyah Ayustine, akan menghadapi wakil Jepang, Sayaka Takahashi di putaran kedua Swiss Open 2017. Menurutnya, ia akan tampil maksimal dan bekerja keras untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

Sejatinya Dinar mampu tampil mengejutkan saat bertemu dengan wakil Taiwan, Hsu Ya Ching. Pada pertandingan itu ia sukses menang rubber dengan skor 14-21, 21-9 dan 21-19.

Tak ingin puas usai mengalahkan unggulan kelima tersebut, Dinar berharap tetap tampil maksimal. Untuk menghadapi Takahashi, ia tak memiliki strategi khusus, terpenting siap untuk bekerja keras.

“Tidak ada strategi khusus dalam menghadapi Takahashi. Namun saya akan berusaha main maksimal, siap kerja keras”ujar Dinar mengutip dari BadmintonIndonesia, Kamis (16/3/2017).

Sementara itu, untuk dua wakil tunggal putra Indonesia berhasil melaju ke babak 16 besar. Anthony Sinisuka Ginting menang mudah atas Goh Giap Chin (Malaysia), 21-11, 21-11. Sedangkan Ihsan Maulana Mustofa mengalahkan wakil Rusia, Denis Grachev, dengan skor 21-9, 21-13.

(fmh)