Dinilai Lebih Lambat dari Hamilton, Bottas: Ah..Saya Enggak Panik Tuh!

BRACKLEY – Pembalap anyar Mercedes, Valtteri Bottas, mengaku tidak panik dengan persaingan yang diberikan Lewis Hamilton pada musim 2017. Ia juga mengaku tak kaget jika nyatanya pembalap berusia 31 tahun tersebut lebih cepat darinya saat berada di atas lintasan.

Sebelumnya, direktur pengembang Red Bull, Dr Helmut Marko dan direktur noneksekutif Mercedes, Niki Lauda menilai Bottas masih belum mampu mengimbangi kecepatan yang dimiliki Hamilton. Hal tersebut mereka utarakan saat uji coba pramusim Formula One (F1) digelar di Barcelona.

“Saya tahu saya menjadi orang yang paling beruntung dengan pensiunnya Nico Rosberg. Saya bahkan dapat berada di mobil tercepat di dunia dalam tempo beberapa hari. Hal ini membuat semua mimpi saya menjadi kenyataan,” tutur Bottas, menyadur dari Sportsmole, Kamis (16/3/2017).

“Jujur, saya merasa tidak memiliki tekanan dibandingkan dengan sebelumnya. Saya hanya tahu bahwa saat ini saya telah diberikan kesempatan terbaik yang pernah saya dapatkan di F1. Saya memiliki lebih banyak kemenangan daripada kekalahan,” tandasnya.

(lsk)